Followers

Total Tayangan Halaman

Senin, 12 Desember 2011

Polisi Dalami Motif Penusukan Adil Firmansyah kepada Kru tvOne


Jakarta - Aparat Polres Jakarta Pusat telah mengamankan pelaku penusukan kru tvOne, Adil Firmansyah Islami (27). Polisi masih mendalami motif penyerangan yang berakhir dengan penusukan terhadap salah satu kru tvOne itu.

"Motifnya masih dalam penyelidikan kami," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat Kompol Hengky Hariadi saat dihubungi wartawan, Senin (12/12/2011).

Hengky menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Pelaku tiba-tiba masuk ke area gedung Wisma Nusantara, Jl Thamrin, Jakarta Pusat melalui pintu keluar mobil yang berada tepat di seberang Hotel Hyatt.


Saat itu, pelaku memakai jaket dan celana panjang serta sebuah tas ransel. Pelaku diduga mengepit pisau dapur di balik jaketnya.

Petugas sekuriti yang melihat pelaku masuk lewat pintu keluar mobil itu lalu menegurnya. Namun, saat ditegur, pelaku langsung mengeluarkan pisau dari balik jaketnya.

Pelaku kemudian mengacungkan pisaunya itu dan mengarahkannya kepada kru tvOne yang sedang berada di luar. Akibat serangan itu, seorang sekuriti Wisma Nusantara, Abu Bakar (42) yang berupaya mengamankan pelaku terkena tusukan sebanyak dua kali.

"Namun korban tidak mengalami luka, hanya baju sebelah kanannya sobek," katanya.

Tidak hanya Abu Bakar, kamerawan tvOne, Dadang Arwanda (27) juga menjadi korban. Dadang mengalami luka tusuk pada bagian perut sebelah kirinya.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan, petugas menemukan sejumlah barang dari dalam tas pelaku. Salah satu di antaranya yakni daftar alamat stasiun televisi swasta nasional dalam secarik kertas.

"Juga kita sita pisau stainless, sebuah handphone merek Mactron, sebotol super herbal fit, satu buah handsfree warna hitam dan satu lembar struk GJ houseware," jelasnya.


source: http://www.detiknews.com/read/2011/12/12/224438/1789488/10/polisi-dalami-motif-penusukan-adil-firmansyah-kepada-kru-tvone

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Isi

About Me

Foto Saya
Andyas
hanya manusia biasa yang berusaha menjadi luar biasa
Lihat profil lengkapku