Followers

Blog Archive

Total Tayangan Halaman

Sabtu, 04 September 2010

Samsung Galaxy Spica

Samsung Galaxy Spica resmi dirilis dan mulai dipasarkan di Eropa. Samsung Galaxy Spica sebagai penerus I5700 ini dirilis dengan harga sekitar Rp 4,5 juta. Galaxy Spica merupakan tipe kedua smartphone berbasis Android yang diluncurkan Samsung. Sebelumnya, model pertama diberi nama Galaxy saja atau I7500. Produsen elektronika asal Korea Selatan itu mengumumkan penjualan perdana Galaxy Spica di Eropa mulai 16 November 2009.

Samsung Galaxy Spica


Dilihat dari spesifikasi Spica lebih tangguh dengan prosesor 800 MHz dibandingkan Galaxy pertama 528 MHz. Namun kameranya lebih rendah hanya 3,2 megapiksel, bandingkan dengan Galaxy yang menggunakan 5 MP. Ponsel ini menggunakan layar sentuh kapasitif 3,2 inci beresolusi 320x480 piksel dan mendukung DivX.

Meski demikian, spesifikasi Galaxy Spica tidak setinggi Motorola Droid yang disebut sebagai petarung yang setara iPhone buatan Apple. Sebab, sistem operasinya baru Android 1.5 (Cupcake) belum Android 2.0. Selain itu, Spica belum dilengkapi software navigasi terbaru Google meski sudah ada Bluotooth, WiFi dan GPS. Spica bekerja di jaringan radio GSM/3G. Spica joga akan di pasarkan di Amerika tetapi Samsung masih belum memberi kabar peluncurannya.

Untuk melihat lebih detail berikut demo Samsung Galaxy Spica i5700




sumber : http://rizkythea.blogspot.com/ 

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Isi

About Me

Foto Saya
Andyas
hanya manusia biasa yang berusaha menjadi luar biasa
Lihat profil lengkapku