Followers

Blog Archive

Total Tayangan Halaman

Sabtu, 04 September 2010

Ipad, Harga dan Spesifikasi Ipad Appel

Ipad, perangkat komputer jinjing di antara laptop dan smartphone resmi diluncurkan Apple. iPad adalah "tablet" keluaran Apple yang tampilannya mirip iPhone. Fungsi iPad tak kalah dengan notebook yang bisa digunakan untuk mengakses multimedia, berselancar di web, dan bekerja. Berisi prosesor buatan sendiri yakni Aple A4 1 GHz, baterai iPad tahan aktif hingga 10 jam dan standby hingga sebulan. Layar sentuhnya pun dipastikan sudah mengadopsi multi-touch.

ipad


ipad apple



ipad
Di dalam iPad juga terdapat iTunes yang memudahkan pengguna mengunduh aplikasi, musik, dan video. Terdapat pula aplikasi iBooks agar pengguna dapat membaca dan mengunduh e-book langsung dari internet. iPad juga didukung aplikasi iWork yang sudah dimodifikasi sehingga tetap bekerja optimal di perangkat dengan spesifikasi hardware jauh dari Mac.

Fitur tambahan lainnya yang juga dibenamkan adalah, kemampuannya untuk menangkap konektifitas wifi selain jaringan 3G. Selain itu, gadget ini juga mempunyai perangkat accelerometer untuk menggerakkan game dan multimedia yang agar semakin lincah. iPad juga ditanamkan dengan speaker aktif dan mikrophone seperti iPhone. .

Masalah harga, iPad dibanderol dengan harga yang bervariasi. Untuk versi wifi saja dengan kapasitas 16GB, Apple membanderolnya dengan harga USD499 atau sekira Rp4,99 juta, sedangkan kapasitas 32GB dipatok USD599, dan 64GB dihargai USD699. Untuk iPad yang dibundling dengan operator AT&T yang menyediakan jaringa 3G, harga iPad 32GB dipasang USD829.

Berikut Spesifikasi Ipad Appel

Ukuran:
- Panjang: 24,8 cm
- Lebar: 18,97 cm
- Tebal: 1,34 cm
- Berat: 0,68 kg (WiFi model) dan 0,73 kg (WiFi + 3G model)

Layar:
- 9,7 inci LED backlit glossy widescreen multitouch dengan teknologi IPS
- Resolusi 1024x768 pixel dengan 132 pixel per inci

Harga: mulai USD499

Source:techno.okezone

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Isi

About Me

Foto Saya
Andyas
hanya manusia biasa yang berusaha menjadi luar biasa
Lihat profil lengkapku