Followers

Blog Archive

Total Tayangan Halaman

Rabu, 18 Agustus 2010

Photoshop CS5 Portable

Photoshop CS5

Photoshop kini sudah memiliki versi baru, yaitu Photoshop CS5. Tapi disini saya bukan memberikan Photoshop CS5 versi installer yang full, karena sizenya yang sangat besar, dan anda juga akan mengalami kesulitan untuk mendownloadnya.

Tetapi untuk solusinya saya akan memberikan Photoshop CS5 Versi Portable, yang hanya memiliki ukuran file 64MB, berbeda jauh dengan versi installernya. Dengan versi portable ini anda tidak perlu meng-instal terlebih dahul.
 

Setelah anda download Photoshop CS5 Portable silakan anda rubah file extension dari "Photoshop_CS5_Portable.rar" menjadi "Photoshop_CS5_Portable.exe".

Jika file extension tidak tampil atau hanya nama filenya saja "Photoshop_CS5_Portable", silakan anda buka explorer terlebih dahulu, kemudian pilih Tools > Folder Options > View lihat pada "Hide extension for knowns file types" silakan anda hilangkan ceklist-nya, baru ganti extension file-nya.

Setelah jadi file .exe silakan anda jalankan file tersebut,. Setelah proses tersebut selesai, silakan anda jalankan patch yang telah saya berikan, instal patch pada folder yang sama kemudian jalankan photoshop cs5 portabel anda.
  

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Isi

About Me

Foto Saya
Andyas
hanya manusia biasa yang berusaha menjadi luar biasa
Lihat profil lengkapku